Jual Beras Merah Organik Diet dan MPASI di Samarinda


Jual Beras Merah Organik Untuk Diet dan MPASI terdekat di kota Samarinda, kalimantan timur dan sekitarnya kemasan praktis dan ekonomis 300gram. Bisa belana langsung di toko distributor resmi, atau silahkan order dengan cara menghubungi kontak kami.

Beras Merah Organik Wellfarm untuk Diet, Diabetes dan Bumil

Manfaat Beras Merah Organik WellFarm:

- Bebas dari pengawet dan pemutih

- Terhindar dari bahaya pupuk kimia, pestisida kimia dan produk rekayasa genetik

- Rasa nasi pulen dan aroma lebih segar

- Kandungan nutrisi dan mineral tinggi

Manfaat Beras Merah Organik WellFarm

- Bebas dari pengawet dan pemutih - Terhindar dari bahaya pupuk kimia, pestisida kimia dan produk rekayasa genetik - Rasa nasi pulen dan aroma lebih segar - Kandungan nutrisi dan mineral tinggi - Mengurangi resiko terkena berbagai macam penyakit (diabetes, kolesterol, jantung, kanker, dll .

Kaya serat, nutrisi dan mineral alami sehingga mengatasi masalah pencernaan - Kandungan Anti Oksidan 4x lipat dari beras putih - Kaya asam amino - Meningkatkan stamina - Membat tubuh lebih sehat.

Manfaat Beras Merah Organik WellFarm untuk bayi

- Sangat baik untuk MPASI - Kandungan vitamin dan mineral lebih tinggi dibandingkan beras merah biasa - Beras Organik lebih mudah dicerna dan diserap oleh saluran pencernaan bayi sehingga lebih jarang menimbulkan alergi - Bayi akan terhindar dari berbagai macam residu pestisida berbahaya yang dapat mempengaruhi perkembangan otak dan tubuhya.

Manfaat Beras Merah Organik WellFarm untuk kecantikan

- Membuat tubuh lebih ideal. Dengan mengkonsumi beras organik WellFarm, kenyang akan terasa lebih lama - Dengan pencernaan yang lebih sehat, kulit akan tampak lebih cerah.

Dapatkan beras merah organik di samarinda kemasan praktis dan ekonomis 300gram, belanja online di marketplcae, atau beli langsung di Mega Swalayan. Tersedia kemasan beras merah organik 1kg, 2kg dan beras merah 5Kg 100% original dari merek ternama Wellfarm.

ORDER SEKARANG


 

Related Posts